Welcome to My Blog

Welcome to My Blog ^ - ^

Selasa, 03 Mei 2016

AYAH...

Ayah,
Semakin usiamu bertambah
Semakin engkau khawatir tak berarti di mataku

Ayah,
Aku memang sudah dewasa dan mapan
Tetapi engkau tak tergantikan, engkau tetaplah pahlawanku

Ayah,
Dirimu begitu takut menjadi beban bagiku
Lupakah engkau bagaimana dulu kami anak-anakmu menjadi tanggung jawabmu?
Sekarang, ketika engkau menjadi renta, aku pun ingin membahagiakanmu

Ayah,
Ketika aku kecil, engkau berikan semua yang aku butuhkan
Aku berprestasi di sekolah agar engkau bangga padaku
Tanganmu yang kekar akan selalu melindungiku

Ayah,
Meskipun ragamu telah renta, tetaplah menjadi ayahku yang kuat dan tegar
Ingatan lemahmu tak kan melemahkan kasih sayangmu
Tetaplah menjadi pahlawan pelindungku
Karena doamu adalah perisaiku

Ayah,
Aku ingin engkau kuat dan tegar seperti dirimu yang dulu
Semua cobaan akan berlalu dan engkau akan menjadi pemenangnya

Ayah,
Aku percaya kepadamu,
percayalah bahwa engkau cukup kuat untuk menjalani semua rintangan yang datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar