Welcome to My Blog

Welcome to My Blog ^ - ^

Selasa, 22 Juni 2010

Nonton Karate Kids, again :D

Karate kid

Ini kali keduanya aku nonton film di bioskop sampe 2x. Yang pertama film Avatar,yg kedua, Karate Kid. Aku bukan tipikal orang yg sabar,jadi karena banyak status di FB yg bilang Karate Kid bagus,maka saking gak sabarannya,aku pergi nonton sendirian hari Kamis,tgl.17 Juni 2010 sehabis ikutan kelas pilates di fitness center yg berseberangan dengan studio 21. Aku nonton jam 20.45 malam, benar-benar niat nonton tuh!! Nomor bangku-ku B7,lumayan rame walaupun weekdays. Nonton yg ke-2x adalah di hari Minggu,tgl.20 Juni 2010, ber-2 dengan temanku, kami duduk di bangku E7 & E8. Sudah 2x nonton tetap seru dan lucu... ^ - ^

Film ini memberi aku sebuah pencerahan,bahwa ketika aku terjatuh,aku punya 2 pilihan : tetap diam di tempatku jatuh dan menyesali diri atau bahkan menangisi keadaan,larut dalam kepedihan dan kesedihanku. Yang ke-2 : bangkit dan melanjutkan hidup karena percaya bahwa segala sesuatu yg terjadi adalah kehendak Allah Bapa di surga dan bahwa menolak kehendak-Nya adalah perbuatan yg sia-sia. Percaya bahwa Tuhan Allah punya rencana dan bahwa rencana-Nya SEMPURNA.

Aku menyadari bahwa aku telah terlalu lama membiarkan diriku jatuh dan larut dalam kepedihanku,maka aku memutuskan untuk bangkit.

Well,cukup untuk session seriusnya. Sekarang waktunya untuk memberikan comment buat Karate Kid....

Menurut pendapat saya...cukup bagus,tapi tidak recommended buat anak-anak untuk nonton tanpa bimbingan orang

tua karena cukup banyak adegan kekerasan fisik yg besar kemungkinan bakal ditiru oleh anak-anak. Jadi,temani dan beri pengertian kepada anak Anda jika dia ingin menonton film ini.

Next, Jacky Chan sudah tampak tua di film ini.....hahaha....apa'an sih? Ngaco mode on. Udahan ahhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar